Blue Fire Pointer

Minggu, 27 November 2011

Tulisan 8


Nama : Yulianawati
NPM: 17211646
Kelas: 1EA19
Tulisan 8
Buat tulisan tentang tema harapan-harapan yang ingin anda capai di masa depan !

Menjadi orang sukses untukku dan keluargaku
Memang tidak gampang jika kita sudah membicarakan tentang kesuksesan , karena kita tidak akan mudah untuk mencapai kesuksesan tersebut. Dan harapan ku untuk di masa yang akan datang itu menjadi orang yang sukses dalam karir dan keluarga.
Dalam karier , aku ingin sukses agar aku bisa mandiri , menghasilkan uang sendiri, dan ingin memberi hasil dari kerja ku untuk ke2 orangtuaku. Dan jika itu terjadi maka uang pertama yang aku dapat aku akan berika kepada orangtuaku yang sudah banyak berkorban demi aku. Mudah –mudahan niatku terkabul, Amin Ya Alloh.
Sukses dalam keluarga, jika aku menikah nanti aku ingin menjadi wanita yang sukses , yaitu istri sukses untuk suaminya dan ibu yang sukses bagi anak-anak nya.
Itulah harapanku di masa depan , mudah-mudah Alloh memberiku jalan untuk mencapai semua harapanku itu.  Amin Ya Rabbalalamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar