Blue Fire Pointer

Minggu, 27 November 2011

Tulisan 6



NPM: 17211646
Kelas 1EA19
Tulisan 6
Tuliskan denga tema cita-cita !!!

GURU
Mungkin dulu waktu kecil cita-cita saya banyak, pengen jadi guru lah , dokter lah, dll. Tapi setelah saya dewasa saya tidak tahu kenapa , saya mempunyai cita-cita menjadi guru.. saya tahu saya salah satu anak yang kurang disiplin di sekolah dan kadang-kadang suka becandain guru kalau lagi belajar , saya tahu itu tidak sopan, dulu saya berpikir tidak mau menjadi guru, karena ribet tetapi entah kenapa saya terpikirkan bahwa cita-cita saya nanti saya ingin jadi , saya ingin menjadi seseorang yang berguna buat banyak orang , dan saya ingin memberikan sebagian ilmu saya , yang saya dapat untuk di amalkan kepada semua orang. Ilmu yang saya dapat tidak hanya berguna untuk diri saya sendiri tapi saya ingin berguna juga untuk orang banyak karena itu saya bercita-cita ingin menjadi guru, karena jasa seorang guru tidak ternilai harganya. 
Itulah cita-cita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar