Blue Fire Pointer

Minggu, 13 November 2011

Tulisan 3

Nama : Yulianawati
NPM : 17211646
Kelas : 1EA19

Tulis tentang it's all about love !!!
Tulisan 3

Cinta Jarak Jauh

Aku dan kamu di satukan dalam satu ikatan yang suci yaitu cinta. Meskipun jarak dan waktu memisahkan kita tapi itu semua tidak membuat kita merasa jauh, malah sebaliknya kita merasakan rindu yang teramat besar. Sulitnya bertemu antara kita karena disebabkan jarak antara kita, tapi aku tak pernah sedih dan tak pernah khawatir kamu akan berbuat yang macam-macam di saat kamu berada jauh denganku karena aku percaya kamu. Dan kamu pun tak perlu khawatir percayalah aku tak kan pernah berpaling darimu.
Meskipun cinta kita terpisahkan jarak tapi yakinlah akan ikatan dan janji yang telah kita buat bahwa meskipun Cinta Jarak Jauh(long distance) yang kita alami sekarang tapi kita bangun cinta kita itu di atas kepercayaan satu sama lain kemudian kita pondasi bangunan kita itu dengan sebuah kejujuran antara kita , jangan pernah ada ketertutupan di atas hubungan kita , jalinlah sebuah keterbukaan antara kita , jalinlah sebuah kepercayaan dan kejujuran antara kita maka dengan hal itu meskipun cinta kita terpisahkan oleh jarak dan waktu , insya Alloh cinta kita akan kekal abadi jika di landasi dengan kepercayaan dan kejujuran.


*I will always love you forever and he always in my heart*

*sekian cerita saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar