Blue Fire Pointer

Jumat, 18 November 2011

Tulisan 2


Nama: Yulianawati
NPM: 17211646
Kelas :1EA19
TULISAN 2
Buatlah tulisan dengan tema “menarik minat wisatawan untuk lebih mengenal budaya Indonesia di lihat dari sudut ekonomi !!!!





PULAU KOMODO (KOMODO ISLAND)
Komodo adalah hewan asli Kepulauan Flores, Nusa Tenggara. Pulau yang paling banyak ditempati komodo ini diberi nama sesuai dengan nama hewan ini saat ditemukan pada 1910, yakni Pulau Komodo (Komodo Island).

Kadal-kadal raksasa ini termasuk hewan yang nyaris punah dengan jumlah populasi di alam liar kurang dari 4.000 ekor. Untuk melindungi komodo, pada 1980 disepakati untuk membentuk kawasan konservasi dalam bentuk Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo dan pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Pulau komodo sekarang menjadi salah satu 7 dari keajaiban dunia. Dan kita sebagai warga Indonesia  marilah kita menjaga, memelihara dan melestarikan kebudayaan kita ini agar tetap menjadi yang terbaik . pulau komodo ini adalah sala satu kebudayaan Indonesia yang luar biasa dan pulau-pulaunya pun sangat indah dan menarik. Untuk itu , untuk kalian para wisatawan datanglah ke Pulau Komodo ini selain kita dapat melihat reptile-reptil yang besar yaitu komodo , kita juga dapat menikmati pulaunya indah. Dijamin menyenangkan dan di jamin tidak akan menyesal jika kalian datang ke sini ...

So Don’t Forget Come here , OK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar