Blue Fire Pointer

Minggu, 27 November 2011

Tulisan 7


Nama : Yulianawati
NPM: 17211646
Kelas : 1EA19
Tulisan 7
Buat tulisan dengan tema kegelisahan !!!
Gundah
Entah kenapa 2 malam ini hatiku gundah dan gelisah memikirkannya, aku terus menerus memikirkannya, padahal aku pun tak tahu apakah dia memikirkanku atau tidak. Malam demi malam hanya wajahnya yang selalu terbayang, hanya namanya yang selalu terpikir apakah DIA baik-baik disana ? aku tak tahu...
Setiap menjelang malam seakan sukar ku melewatinya karena di setiap malam lah kegundahan hatiku tentangnya muncul, kadang ku berpikir kenapa aku bisa memkirinya , padahal aku tak tahu apakah dia memikirkanku atau tidak, makin malam kegundahan hatiku makin menjadi,,, aku pun tak bisa tidur hingga tak terasa waktupun sudah jam 3 pagi , disitu lah aku memanfaatkan waktu ku untuk berserah diri, memohon petunjuk , mohon ketenangan hati dan jiwa ku kepada Sang Ilahi Rabbi’ ,, ku cium sajadah suci mu , ku angkat tanganku, ku tengadahkan kepalaku dan berdoa kepada-Mu “ tenangkanlah hatiku ya Alloh , jangan biarkan kegundahan , kegelisahan , dan hawa nafsu menggerogotiku ,, berikanlah aku cahayamu ya Alloh agar ku selalu menjadi hamba yang tenang dan sabar”. Amin ya rabbalalamin.
Seusai ku berdoa lalu ku lantunkan ayat-ayat sucimu, dan disitulah kegundahanku hilang dan ku mendapatkan ketenangan hati,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar